Studi Pasar & Perilaku Nasabah

CONSUMER BANKING 2008


Memenuhi kebutuhan data yang sifatnya quick & general dalam dunia Perbankan, MARS (PT Capricorn MARS Indotama), perusahaan konsultan riset pemasaran sejak 1992, menerbitkan Studi Pasar & Perilaku Nasabah CONSUMER BANKING 2008 yang antara lain berisi tentang:

OVERVIEW INDUSTRI CONSUMER BANKING DI INDONESIA

Ø Perkembangan Kelembagaan

Ø Perkembangan Usaha Perbankan Konvensional (DPK, Kredit, SBI, dan LDR)

PROFIL DAN PERILAKU NASABAH BANK DI INDONESIA

Ø Populasi dan Profil Nasabah Consumer Banking

Ø Awareness Terhadap Bank

Ø Penggunaan Bank

Ø Perilaku Menabung

Ø Loyalitas Terhadap Bank

Ø Tabungan

Ø Deposito

Ø Kredit Kendaraan Bermotor (KKB)

Ø Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Ø Kredit Multiguna

Ø E-Channel

Ø Kartu Debit dan Kredit

PROFIL NASABAH BEBERAPA BANK

Ø Perbandingan Profil Nasabah Bank

Ø Profil Nasabah BUMN

Ø Profil Nasabah Bank Swasta Besar

Ø Profil Nasabah Bank Swasta Menengah

Ø Profil Nasabah BPD

Ø Profil Nasabah Bank Asing

Laporan ini dijual untuk umum dengan harga Rp 19.500.000 (diluar pajak).

Untuk melihat selengkapnya tentang Studi Pasar & Perilaku Nasabah CONSUMER BANKING 2008, silahkan klik masing-masing informasi di bawah ini:



%d bloggers like this: